Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Membayar Zakat, Infak, dan Shadaqah (ZIS) Secara Online (Studi Kasus: Masyarakat Kabupaten Bekasi)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh reputasi lembaga terhadap minat masyarakat membayar zakat secara online dengan Kepercayaan Kepada Lembaga Zakat sebagai variabel mediasi. Metode pengumpulan data untuk sampel penelitian ini diambil dengan metode yang disebut Purposive sampling. Dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan kuesioner kepada masyarakat Kabupaten Bekasi. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Pro Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1. reputasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat membayar zakat,infak dan shadaqah secara online. 2. reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap mediasi Kepercayaan Kepada Lembaga Zakat. 3. Mediasi Kepercayaan Kepada Lembaga Zakat berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membayar zakat secara online. (reputasi, lembaga amil zakat, zakat online)
Ketersediaan
S 1183/21 | S 1183/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1183/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1183/21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Fery Dwi Prasetiyo
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.