Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Pemasaran Produk Pupuk Organik Cair di CV. Tunas Artha Gemilang Majalengka
Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi yang sebaiknya digunakan CV. TUNAS ARTHA GEMILANG dalam memenangkan bisnis pupuk organik, dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi bisnis CV. TUNAS ARTHA GEMILANG. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threats). Selanjutnya berbagai alternatif strategi yang dihasilkan dari analisis SWOT diproses kembali dengan metode QSPM (Quantitative Strategic Planning Matriks), yaitu untuk melihat strategi mana yang efektif untuk digunakan oleh CV. TUNAS ARTHA GEMILANG. Hasil penelitian IE (Internal-Eksternal) ini menunjukan bahwa posisi CV. TUNAS ARTHA GEMILANG pada Sel II, yaitu tumbuh dan berkembang dengan alternatif strategi intensif dan strategi integratif. Adapun prioritas strateginya yaitu Memasifkan pemasaran melalui media online (total nilai 3,987), Penetapan harga yang bersaing (total nilai 3,268), Meningkatkan kualitas SDM melalui pelatihan petani (total nilai 3,634), Membuat inovasi produk yang lebih menarik melalui program- program unggulan (total nilai 3,548), Menjalin kerjasama dengan petani- petani (total nilai 3,606). (strategi pemasaran, pupuk organik)
Ketersediaan
S 1153/21 | S 1153/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1153/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1153/21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ipah Siti Kholifah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.