Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Branding Development pada Produk Kesehatan di Kalangan Anak Muda (Studi Kasus Black Garlic QTA Padang Sumbar)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Branding Development pada Produk Kesehatan di Kalangan Anak Muda (Studi Kasus Black Garlic QTA Padang Sumbar)



Penelitian ini berawal dari permasalahan kesadaran anak muda tentang kesehatan dan perluasan target segmen dari Black Garlic Qta, maka dari itu diperlukan sebuah strategi branding pada produk kesehatan ini di kalangan anak muda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi branding development yang tepat pada Black Garlic Qta di kalangan anak muda. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Dari hasil penelitian, untuk melakukan strategi branding development pada anak muda dapat menggunakan 3 metode : (1) strategi Line Extensions, srategi branding ini dilakukan dengan Penambahan kemasan baru 100gr untuk segmen baru, Penambahan unsure baru yaitu black garlic extra madu, Penambahan bentuk ; black garlic kapsul, black garlic peeled (sudah dikupas), black garlic whole (utuh) dan black garlic powder (bubuk). (2) strategi Brand Extensions, Strategi branding ini dilakukan dengan penambahan produk baru ; produk makanan, produk cemilan dan produk saus cabe. (3) strategi Cobrands, strategi branding ini dilakukan dengan bekerjasama dengan Cafe atau tempat berkumpulnya anak muda dan Pengusaha sanjai.



Ketersediaan

S 1141/21S 1141/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1141/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1141/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.