Detail Cantuman

Image of Pengaruh E-marketing dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Syariah Pada PT Prudential Life Assurance Indonesia

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh E-marketing dengan Model AISAS Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Syariah Pada PT Prudential Life Assurance Indonesia



Tidak Tersedia Deskripsi



Ketersediaan

S 1139/21S 1139/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1139/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1139/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.