Detail Cantuman

Image of Peran Influencer Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Digital Era Pandemi Covid-19

Perbankan Syariah

Peran Influencer Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Digital Era Pandemi Covid-19



Pandemi Covid-19 menyebabkan ekonomi di Indonesia menurun secara drastis, bisa dilihat dari turunnya daya beli masyarakat. Maka dari itu dibutuhkan teknhik pemasaran yang tepat agar suatu usaha bisa bertahan di era pandemi Covid-19.. Pemasaran adalah salah satu lini penting dalam bisnis, bagaimana sebuah produk diperkenalkan hingga didistribusikan hingga sampai pada tangan konsumen adalah salah satu jobdesk dari bagian pemasaran, saat ini terdapat banyak cara untuk memperkenalkan suatu produk barang atau jasa, Salah satu yang membuat keberhasilan marketing social media adalah Influencer Marketing. Sementara sumber yang digunakan adalah data sekunder dari jurnal tentang peran influencer, berita tentang influencer dan marketing digital, data pengguna internet dan social media. Hasilnya dari peran influencer dapat meningkatkan brandawarness suatu produk dan dapat memperluas pangsa suatu produk.



Ketersediaan

SM 713/21SM 713/21Rak Studi MandiriTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SM 713/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SM 713/21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.