Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Peran Influencer Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Digital Era Pandemi Covid-19
Pandemi Covid-19 menyebabkan ekonomi di Indonesia menurun secara drastis, bisa dilihat dari turunnya daya beli masyarakat. Maka dari itu dibutuhkan teknhik pemasaran yang tepat agar suatu usaha bisa bertahan di era pandemi Covid-19.. Pemasaran adalah salah satu lini penting dalam bisnis, bagaimana sebuah produk diperkenalkan hingga didistribusikan hingga sampai pada tangan konsumen adalah salah satu jobdesk dari bagian pemasaran, saat ini terdapat banyak cara untuk memperkenalkan suatu produk barang atau jasa, Salah satu yang membuat keberhasilan marketing social media adalah Influencer Marketing. Sementara sumber yang digunakan adalah data sekunder dari jurnal tentang peran influencer, berita tentang influencer dan marketing digital, data pengguna internet dan social media. Hasilnya dari peran influencer dapat meningkatkan brandawarness suatu produk dan dapat memperluas pangsa suatu produk.
Ketersediaan
SM 713/21 | SM 713/21 | Rak Studi Mandiri | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SM 713/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SM 713/21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Anas Sibghohtalloh
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.