Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) Terhadap Keputusan Pembeli pada PT DIAN MEGAH INDO PERKASA (Twintulipware Indonesia)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari e-marketing dengan model AISAS terhadap keputusan pembeli pada produk twintulipware. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online sebanyak 81 responden yang pernah atau sedang menggunakan produk twintulipware. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sedangkan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS), data diproses menggunakan PLS 3.0, digunakan sebagai teknik analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data. Variabel Attention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Action, variabel Action berpen garuh secara signifikan terhadap variabel Share, dan variabel Share berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Keputusan pembeli. Dapat disimpulkan bahwa ke 5 variable tersebut berpengaruh secara siginifikan terhadap minat membeli produk twintulipware.
Ketersediaan
S1122/21 | S 1122/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1122/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1122/21
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41703066
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Silvi Nur'aeni
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.