Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Bisnis Frozen Food (Studi Kasus: Frozen Food “Karyabera” Pondok Petir, Bojongsari, Depok)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran dalam perusahaan Karyabera. Dari permasalahan yang ada, hasil penelitian menunjukan bahwa faktor yang berpengaruh dalam Strategi Bauran Pemasaran pada Karyabera di tentukan berdasarkan bauran pemasaran STP (Segmentation, Targeting, Positioning) meliputi aspek bauran pemasaran (marketing mix) 4P (Product, Price, Place, Promotion) yang diterapkan oleh Karyabera sejak tahun 2014. Penelitian ini menggunakan metode dekriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting) dan brand image konsumen (positioning) dan evaluasi menggunakan marketing mix Karyabera. Dengan menggunakan analisis segmen, target dan posisi serta pendekatan 4P maka bisa diketahui kekurangan dalam pemasaran Karyabera sehingga perlu adanya evaluasi. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini adalah Karyabera diharapkan dalam menentukan pemasarannya bisa menyesuaikan dengan target pasar yang sudah ada, tujuannya untuk memperjelas bauran promosi yang ada. Dengan adanya penelitian ini diharapkan mampu menjadi sebuah solusi bagi masalah pemasaran khususnya untuk Karyabera.
Ketersediaan
S 1121/21 | S 1121/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1121/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1121/21
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41603060
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Shofwatusy Syahidah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.