Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Pemasaran pada Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (Studi Kasus pada Paud Fakhih, Cikupa Tangerang Banten)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Pemasaran pada Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (Studi Kasus pada Paud Fakhih, Cikupa Tangerang Banten)



Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui strategi bauran pemasaran yang lebih tepat untuk diterapkan oleh PAUD Fakhih. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting) dan brand image konsumen (positioning) dan evaluasi menggunakan marketing mix PAUD Fakhih. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PAUD Fakhih mengimplementasikan strategi bauran pemasaran dengan berbagai cara. Dengan menggunakan analisis segmen, target, posisi serta pendekatan 7P maka dapat diketahui kekurangan yang perlu diperbaiki oleh PAUD Fakhih. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini, PAUD Fakhih sudah berhasil dalam memposisikan lembaganya sebagai pendidikan anak usia dini dengan kegiatan serta program pembelajaran yang bersaing dengan lembaga sejenis.



Ketersediaan

S 1118/21S 1118/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1118/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1118/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41703051
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.