Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Pemasaran pada Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (Studi Kasus pada Paud Fakhih, Cikupa Tangerang Banten)
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui strategi bauran pemasaran yang lebih tepat untuk diterapkan oleh PAUD Fakhih. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting) dan brand image konsumen (positioning) dan evaluasi menggunakan marketing mix PAUD Fakhih. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PAUD Fakhih mengimplementasikan strategi bauran pemasaran dengan berbagai cara. Dengan menggunakan analisis segmen, target, posisi serta pendekatan 7P maka dapat diketahui kekurangan yang perlu diperbaiki oleh PAUD Fakhih. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini, PAUD Fakhih sudah berhasil dalam memposisikan lembaganya sebagai pendidikan anak usia dini dengan kegiatan serta program pembelajaran yang bersaing dengan lembaga sejenis.
Ketersediaan
S 1118/21 | S 1118/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1118/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1118/21
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41703051
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nusaibah Farah Sajidah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.