Detail Cantuman

Image of Pengaruh e-Markerting dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) Terhadap Keputusan Investasi pada Sukuk Ritel Seri SR 013

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh e-Markerting dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) Terhadap Keputusan Investasi pada Sukuk Ritel Seri SR 013



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari e-marketing dengan model AISAS terhadap keputusan investasi pada sukuk ritel seri SR 013. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online sebanyak 80 responden yang berinvestasi pada sukuk ritel seri SR 013. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sedangkan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknik analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel Attention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Action, variabel Action berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Share, dan variabel Share berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Keputusan Investasi.



Ketersediaan

S 1093/21S 1093/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1093/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1093/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41703068
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.