Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Pengaruh Harga dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Shopee di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Konsumen Shopee di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan ulasan produk terhadap keputusan pembelian online melalui Shopee di tengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Adapun teknik dalam pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan menggunakan metode purposive sampling atau dengan kriteria tertentu yakni responden merupakan konsumen Shopee yang tinggal di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah dan berpengalaman melakukan transaksi online di Shopee minimal 2 kali sejak diumumkannya pandemi Covid-19 di Indonesia. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial), dan uji F (simultan), serta koefisien determinasi (R2). Proses pengolahan data menggunakan SPSS versi 26.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan ulasan produk berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian online melalui Shopee di tengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah.
Ketersediaan
S 1091/21 | S 1091/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1091/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1091/21
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41703003
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Aisyah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.