Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Bisnis Resort (Studi Kasus Resort Bintan Brzee Beach Kepulauan Riau)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Bisnis Resort (Studi Kasus Resort Bintan Brzee Beach Kepulauan Riau)



Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui strategi bauran pemasaran yang lebih tepat untuk diterapkan oleh Resort Bintan Brzee Beach. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting) dan brand image konsumen (positioning) dan evaluasi menggunakan marketing mix Resort Bintan Brzee Beach. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Resort Bintan Brzee Beach mengimplementasikan strategi bauran pemasaran dengan berbagai cara. Dengan menggunakan analisis segmen, target, posisi serta pendekatan 7P maka dapat diketahui kekurangan yang perlu diperbaiki oleh Resort Bintan Brzee Beach. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini, Resort Bintan Brzee Beach sudah berhasil dalam memposisikan perusahaannya sebagai perusahaan atau resort yang mempunyai tempat dengan privasi yang cukup bagus dan berbeda dengan resort yang lain.



Ketersediaan

S 1087/21S 1087/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1087/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1087/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41703053
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.