Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Bisnis Resort (Studi Kasus Resort Bintan Brzee Beach Kepulauan Riau)
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui strategi bauran pemasaran yang lebih tepat untuk diterapkan oleh Resort Bintan Brzee Beach. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting) dan brand image konsumen (positioning) dan evaluasi menggunakan marketing mix Resort Bintan Brzee Beach. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Resort Bintan Brzee Beach mengimplementasikan strategi bauran pemasaran dengan berbagai cara. Dengan menggunakan analisis segmen, target, posisi serta pendekatan 7P maka dapat diketahui kekurangan yang perlu diperbaiki oleh Resort Bintan Brzee Beach. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini, Resort Bintan Brzee Beach sudah berhasil dalam memposisikan perusahaannya sebagai perusahaan atau resort yang mempunyai tempat dengan privasi yang cukup bagus dan berbeda dengan resort yang lain.
Ketersediaan
S 1087/21 | S 1087/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1087/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1087/21
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41703053
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Pratiwi Rahmadani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.