Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Studi kasus: Afrakids
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada Afrakids. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah scoring, analisis regresi linear sederhana, dan uji signifikansi menggunakan uji t. Hasil analisis data dalam penelitian ini adalah hubungan kausalitas anltara kualitas produk dengan minat beli memiliki nilai koefisien regresi 0,213 dan nilai konstanta 11,24 sehingga membentuk persamaan Y = 6,04 + 0,21X. Hasil uji signifikansi menggunakan uji t menunjukkan nilai t hitung 4,14 dan nilai t tabel 2,673734. Nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel (4,14 > 2,673734) menandakan koefisien regresi tersebut signifikan. Jadi dapat disimpulkan bahwa kualitas produk pada pakaian muslim anak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen.
Ketersediaan
S 1085/21 | S 1085/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1085/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1085/21
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41703023
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Fiqri Moefreni Wijaya
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.