Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Brand Image, Consumer Knowledge, dan Lokasi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Mandiri di Jabodetabek
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image,Consumer Knowledge, dan lokasi terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah mandiri. Menggunakan data primer dengan kuesioner yang disebar kepada nasabah Bank Syariah Mandiri di Jabodetabek. Metode pengambilan sampel dengan Purposive Sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 300. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan dengan bantuan software SmartPLS 3.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image, Consumer Knowledge, dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Mandiri Di Jabodetabek
Ketersediaan
S 1070/21 | S 1070/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1070/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1070/21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41602030
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ghozi Basyir Amirulloh
|
Versi lain/terkait
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.