Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Penggunaan Dompet Digital OVO Sebagai Alat Pembayaran (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2017/2018 dan 2018/2019 STEI SEBI Depok Jawa Barat)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dari Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam penggunaan Dompet Digital OVO sebagai alat pembayaran. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif, unit analisis dalam penelitian ini adalah Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI) dan unit observasi adalah mahasiswa STEI SEBI Jurusan Manajemen Bisnis Syariah. Populasi dalam penelitian ini adalah 107 responden dari STEI SEBI Jurusan Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2017/2018 dan 2018/2019. Metode penelitian yang digunakan adalah tehnik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner yang dilakukan secara sistematis sesuai dengan tujuan penelitian. Hasil Penelitian menunjukan bahwa : (1) kepuasan pelanggan terhadap alat pembayaran melalui Aplikasi OVO sebagai Dompet Digital, (2) Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel Kualitas Pelayanan dan Pembayaran, sedangkan sisanya tidak dibahas dalam penulisan ini.
Ketersediaan
S 1064/21 | S 1064/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1064/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1064/21
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41703057
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Raihan Hasanain
|
Versi lain/terkait
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.