Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Strategi Bisnis Hijab Syari Azkiya



Tujuan penelitian ini adalah merumuskan strategi yang tepat untuk digunakan oleh Hijab Syari Azkiya. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) berdasarkan analisis lingkungan internal dan analisis eksternal. kemudian dalam proses identifikasi, pemilihan strategi yang dihasilkan oleh matriks SWOT didapatkan dari posisi perusahaan pada kuadran analisis SWOT. Kemudian berbagai alternatif strategi yang didapatkan dari hasil analisis SWOT akan di proses dengan metode QSPM (Quantitative Strategic Planing Matrix), yaitu untuk menentukan strategi prioritas utama dari berbagai alternatif strategi yang ada. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Hijab Syari Azkiya berada pada kuadran III dengan alternatif strategi W-O (Weaknesses-Opportunities) yaitu turn around artinya perusahaan harus meminimalkan masalah internal sehingga mampu mendapatkan peluang yang lebih baik. Adapun prioritas strategi yang dihasilkan dari metode QSPM adalah menjalin kerjasama dengan pihak yang akan membantu dalam masalah pembiayaan agar mampu memaksimalkan proses usaha dengan total 5,41.



Ketersediaan

S 825/19S 825/19Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 825/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 825/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502096
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.