Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Pemasaran Syariah terhadap Widya Handycraft di desa Gintangan Banyuwangi
Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan sistem pemasaran produk kerajinan anyaman bambu di Widya Handycraft di Desa Gintangan, Banyuwangi. Tujuan Penelitian ini adalah 1) Untuk menjelaskan praktik pemasaran produk Widya Handycraft 2) Untuk menjelaskan pemasaran produk Widya Handycraft dalam perspektif pemasaran syariah. Metode penelitian ini adalah Kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data dilakukan secara wawancara (Interview) owner dan observasi langsung dengan pengelola yang menangani masalah pemasaran. Data sekunder yang diperoleh dari website resmi, media sosial Widya Handycraft buku-buku, artikel dan karya tulis ilmiah yang mengenai pemasaran syariah produk. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Widya Handicraft telah menerapkan strategi pemasaran syariah dengan berbagai cara. Penelitian ini menggunakan analisis segmentasi, targetting dan positioning, dan 4P serta melakukan pendekatan menggunakan karakteristik pemasaran syariah (Rabbaniyyah, Insaniyyah, Al-Waqi
Ketersediaan
S 1039/21 | S 1039/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1039/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1039/21
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41703028
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Hilda Islami Ahza
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.