Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Pemasaran Syariah terhadap Widya Handycraft di desa Gintangan Banyuwangi

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Pemasaran Syariah terhadap Widya Handycraft di desa Gintangan Banyuwangi



Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan sistem pemasaran produk kerajinan anyaman bambu di Widya Handycraft di Desa Gintangan, Banyuwangi. Tujuan Penelitian ini adalah 1) Untuk menjelaskan praktik pemasaran produk Widya Handycraft 2) Untuk menjelaskan pemasaran produk Widya Handycraft dalam perspektif pemasaran syariah. Metode penelitian ini adalah Kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data dilakukan secara wawancara (Interview) owner dan observasi langsung dengan pengelola yang menangani masalah pemasaran. Data sekunder yang diperoleh dari website resmi, media sosial Widya Handycraft buku-buku, artikel dan karya tulis ilmiah yang mengenai pemasaran syariah produk. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Widya Handicraft telah menerapkan strategi pemasaran syariah dengan berbagai cara. Penelitian ini menggunakan analisis segmentasi, targetting dan positioning, dan 4P serta melakukan pendekatan menggunakan karakteristik pemasaran syariah (Rabbaniyyah, Insaniyyah, Al-Waqi



Ketersediaan

S 1039/21S 1039/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1039/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1039/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41703028
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.