Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Galuh Lisah Prasasti

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Galuh Lisah Prasasti



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini terdiri dari 80 responden dengan menggunakan probability sampling. Dengan populasi yang berada di wilayah bekasi pada PT Galuh Lisah Prasasti. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang terdiri dari alat ukur kepuasan pelanggan yang dibangun Kotler & AB, dan alat ukur kualitas pelayanan yang diciptakan oleh Kotler. Uji analisis statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis penelitian ini adalah uji analisis regresi linier sederhana. Hasil analisis data dalam penelitian ini adalah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan memiliki nilai koefisiens sebesar 0,88, dan nilai t tabel sebesar 2,64 dengan derajat bebas (df = n-2) dan alfa sebesar 1% sehingga diketahui t hitung lebih kecil dari t tabel (0,88



Ketersediaan

S 1026/21S 1026/21Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1026/21
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1026/21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41703035
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.