Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Galuh Lisah Prasasti
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini terdiri dari 80 responden dengan menggunakan probability sampling. Dengan populasi yang berada di wilayah bekasi pada PT Galuh Lisah Prasasti. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang terdiri dari alat ukur kepuasan pelanggan yang dibangun Kotler & AB, dan alat ukur kualitas pelayanan yang diciptakan oleh Kotler. Uji analisis statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis penelitian ini adalah uji analisis regresi linier sederhana. Hasil analisis data dalam penelitian ini adalah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan memiliki nilai koefisiens sebesar 0,88, dan nilai t tabel sebesar 2,64 dengan derajat bebas (df = n-2) dan alfa sebesar 1% sehingga diketahui t hitung lebih kecil dari t tabel (0,88
Ketersediaan
S 1026/21 | S 1026/21 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1026/21
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1026/21
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41703035
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Mu'adz ash sayyid
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.