Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Konveksi Seragam Sekolah (Studi Kasus: Konveksi Haji Alfi Kab. Bogor)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Konveksi Seragam Sekolah (Studi Kasus: Konveksi Haji Alfi Kab. Bogor)



Perkembangan bisnis di Indonesia belakangan ini semakin lama semakin menonjol akan kompleksitas, persaingan, perubahan, dan ketidakpastian. Keadaan ini menimbulkan persaingan yang tajam antar perusahaan, sehingga setiap perusahaan harus siap dalam menghadapi persaingan tersebut dengan memahami keunggulan bersaing dari perusahaan dengan cara membuat strategi pemasaran yang tepat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang bisa dijalankan oleh Haji Alfi. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan analisa STP (segmentation, tergetting, positioning). Data penelitian bersifat primer dan sekunder yang didapatkan dengan melakukan observasi dan wawancara langsung dengan pemilik usaha. Dari hasil analisa tersebut dapat disimpulkan bahwa perusahaan memiliki masalah di aspek place dan promotion. Langkah yang harus dilakukan adalah dengan menambah cabang dan memperluas lokasi agar produk dapat dengan mudah diterima oleh tangan konsumen, dan memaksimalkan media sosial.



Ketersediaan

S 956/20S 956/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 956/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
xvi, 72 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41402088
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.