Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kegagalan Internet Banking Terhadap Kepuasan dan Loyalitas pada Nasabah Bank Syariah Mandiri

Perbankan Syariah

Pengaruh Kegagalan Internet Banking Terhadap Kepuasan dan Loyalitas pada Nasabah Bank Syariah Mandiri



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegagalan internet terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah di Bank Syariah Mandiri. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner sebanyak masing-masing objek 100 responden pada nasabah pengguna internet banking Bank Syariah Mandiri. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah cluster random sampling, teknik analisis data menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukan bahwa internet banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri, sedangkan kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri.



Ketersediaan

S 1012/20S 1012/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1012/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1012/20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41602020
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.