Detail Cantuman

Image of Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) Terhadap Keputusan Berwakaf Uang Melalui Lembaga Dompet Dhuafa

Perbankan Syariah

Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) Terhadap Keputusan Berwakaf Uang Melalui Lembaga Dompet Dhuafa



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari e-marketing dengan model AISAS terhadap keputusan berwakaf uang melalui Lembaga Dompet Dhuafa. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner secara online sebanyak 100 responden yang pernah berwakaf uang Pada Lembaga Dompet Dhuafa yang telah disahkan oleh Kementrian Agama. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sedangkan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknik analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel Attention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Action, variabel Action berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Share, dan variabel Share berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Keputusan Berwakaf.



Ketersediaan

S 1004/20S 1004/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1004/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1004/20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41602005
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.