Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan dengan Model Carter Terhadap Kepuasan Nasabah Rahn PT. Pegadaian Syariah Cabang Bekasi

Perbankan Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan dengan Model Carter Terhadap Kepuasan Nasabah Rahn PT. Pegadaian Syariah Cabang Bekasi



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas pelayanan dengan model carter terhadap kepuasan nasabah rahn Pegadaian Syariah Cabang Kota Bekasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 105 responden yang merupakan nasabah rahn aktif di Pegadaian Syariah Cabang Kota Bekasi Tahun 2020. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling, Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknik analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel tangible (X4) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan responsiveness berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah.



Ketersediaan

S 990/20S 990/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 990/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 990/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41602066
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.