Detail Cantuman

Image of Analisis Kinerja Perspektif Keuangan dan Perspektif Pelanggan pada Badan Pengelola Keuangan Haji dengan Pendekatan Metode Balanced Scorecard

Akuntansi Syariah

Analisis Kinerja Perspektif Keuangan dan Perspektif Pelanggan pada Badan Pengelola Keuangan Haji dengan Pendekatan Metode Balanced Scorecard



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja perspektif keuangan dan kinerja perspektif pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan yaitu data collection, data reduction, data display dan consclusion. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dilihat dari perspektif keuangan BPKH yang dihitung menggunakan Return On Investment (ROI), Rasio Kinerja Investasi, Rasio Efisiensi Aktivitas Non Program, Rasio Efisiensi Program, Return On Asset (ROA), Rasio Kinerja Fiskal (menggunakan tiga rasio model Ritchie & Kolodinsky) dan Current Ratio. Sedangkan pada perspektif pelanggan (jamaah haji) yang diperoleh dari hasil kuesioner terhadap 100 sampel jamaah haji kemudian diukur dengan Market Share, Customer Retention, Customer Acquisition, Customer Satisfaction, Customer Profitability ada pada kategori



Ketersediaan

S 992/20S 992/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 992/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 992/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41601015
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.