Detail Cantuman
Akuntansi Syariah
Analisis Kinerja Perspektif Keuangan dan Perspektif Pelanggan pada Badan Pengelola Keuangan Haji dengan Pendekatan Metode Balanced Scorecard
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja perspektif keuangan dan kinerja perspektif pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan yaitu data collection, data reduction, data display dan consclusion. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dilihat dari perspektif keuangan BPKH yang dihitung menggunakan Return On Investment (ROI), Rasio Kinerja Investasi, Rasio Efisiensi Aktivitas Non Program, Rasio Efisiensi Program, Return On Asset (ROA), Rasio Kinerja Fiskal (menggunakan tiga rasio model Ritchie & Kolodinsky) dan Current Ratio. Sedangkan pada perspektif pelanggan (jamaah haji) yang diperoleh dari hasil kuesioner terhadap 100 sampel jamaah haji kemudian diukur dengan Market Share, Customer Retention, Customer Acquisition, Customer Satisfaction, Customer Profitability ada pada kategori
Ketersediaan
S 992/20 | S 992/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 992/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 992/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41601015
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Cahya Hidayati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.