Detail Cantuman

Image of Analisis Hubungan Dimensi Target Penjualan dan Etika Pelaku Bisnis MLM dalam Perspektif Islam (Studi Kasus pada Agenstok PT. HNI-HPAI Sumatera Utara)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Hubungan Dimensi Target Penjualan dan Etika Pelaku Bisnis MLM dalam Perspektif Islam (Studi Kasus pada Agenstok PT. HNI-HPAI Sumatera Utara)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Antara Dimensi Target Penjualan Terhadap Etika Pelaku Bisnis Dalam Perspektif Islam Pada Agen Stok di PT. HNI HPAI di Sumatera Utara. Responden dalam penelitian ini merupakan Agen Stok yang melakukan transaksi di Sumatera Utara dan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 30 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, data yang telah memenuhi uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data yang dilakukan menggunakan uji korelasi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi target penjualan memiliki hubungan dengan etika pelaku bisnis MLM dalam perspektif Islam. Hubungan positif antara kedua variabel memiliki derajat hubungan yang sangat tinggi dengan nilai 0,858.



Ketersediaan

S 983/20S 983/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 983/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 983/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41603061
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.