Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Hubungan Dimensi Target Penjualan dan Etika Pelaku Bisnis MLM dalam Perspektif Islam (Studi Kasus pada Agenstok PT. HNI-HPAI Sumatera Utara)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Antara Dimensi Target Penjualan Terhadap Etika Pelaku Bisnis Dalam Perspektif Islam Pada Agen Stok di PT. HNI HPAI di Sumatera Utara. Responden dalam penelitian ini merupakan Agen Stok yang melakukan transaksi di Sumatera Utara dan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 30 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, data yang telah memenuhi uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data yang dilakukan menggunakan uji korelasi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi target penjualan memiliki hubungan dengan etika pelaku bisnis MLM dalam perspektif Islam. Hubungan positif antara kedua variabel memiliki derajat hubungan yang sangat tinggi dengan nilai 0,858.
Ketersediaan
S 983/20 | S 983/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 983/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 983/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41603061
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Sumayyah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.