Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Analisis Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Produk Kosmetik dan Obat Herbal (Pada PT. Natural Nusantara/ PT. NASA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik dan obat herbal NASA pada PT. NASA. Penelitian ini menggunakan empat variabel independen yang terdiri dari kebudayaan, sosial, pribadi, dan psikologis serta satu variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Sementara metode yang digunakan adalah teknik Non-Probability Sampling dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang dilakukan, maka dari hasil penelitian menunjukkan semua indikator bersifat valid, reliabel, dan data berdistribusi normal. Kesimpulan yang didapatkan variabel kebudayaan, sosial, pribadi, dan psikologis berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik dan obat herbal NASA. Variabel kebudayaan, sosial, dan pribadi tidak bepengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel psikologis berpengaruh signifikan dan merupakan faktor yang paling dominan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik dan obat herbal NASA.
Ketersediaan
S 824/19 | S 824/19 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 824/19
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 824/19
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41502097
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nihayatul Amaliah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.