Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Persepsi Nasabah Terhadap Citra Merek / Brand Image (Studi Kasus Bank Muamalat Pusat)



Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi nasabah terhadap brand image dengan 7 faktor pembentuk, yaitu kualitas, keandalan, manfaat, pelayanan, risiko, biaya dan citra itu sendiri. Objek penelitian adalah nasabah produk Tabungan Mudharabah di kantor pusat Bank Muamalat Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling sebanyak 30 nasabah. Alat analisis berupa kuesioner berisi 36 butir pernyataan yang disusun berdasarkan masing-masing faktor pembentuk. Sebelum hasil kuesioner diolah, instrumen penelitian dilakukan uji validitas dan uji
reliabilitas. Hasil uji validitas berkisar antara 0,378 sampai 0,932 dan koefisien reliabilitas sebesar 0,930. Hasil penelitian menunjukkan jenjang nilai sebesar 80,44, maka dapat disimpulkan bahwa nilai brand image berada dalam kategori Sangat Tinggi. Faktor terbesar yang mempengaruhi brand image adalah faktor manfaat 88 poin, selanjutnya pelayanan 87,67 poin, citra itu sendiri 86,27 poin, keandalan 79,33 poin, kualitas 79,50 poin, biaya 76,50 poin, dan risiko 73,63 poin.



Ketersediaan

S 345/15S 345/15Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 345/15
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 345/15
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Pengaruh Brand, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Lembaga Bimbingan Belajar (Studi Kasus: Lembaga Bimbingan Belajar Bintang Pelajar Sektor Sembilan)id
Analisis Brand Linkaja Syariah Terhadap Pengguna Jasa Pembayaran dengan Model AISASid
Pengaruh Brand Image, Consumer Knowledge, dan Lokasi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Mandiri di Jabodetabekid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.