Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bersaing pada Produk Fashion (Studi Kasus CV. Racun Cinta)
Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi alternatif yang sebaiknya digunakan oleh CV. Racun Cinta dalam memenangkan persaingan bisnis fashion khususnya clothing distro, dengan terlebih dahulu menilai faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi bisnis CV. Racun Cinta. Peneitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif menggunakan analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threats). Hasil penelitian IE (Internal-Eksternal) ini menunjukkan bahwa posisi CV. Racun Cinta berada pada sel 1, yaitu tumbuh dan membangun dengan alternatif strategi intensif dan dan strategi integratif. Selanjutnya menggunakan analisis lima kekuatan poter (Porter
Ketersediaan
S 977/20 | S 977/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 977/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 977/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41603048
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nur Uswatin Hasanah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.