Detail Cantuman

Image of Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) Terhadap Keputusan Menggunakan Produk pada Bank Syariah Mandiri

Perbankan Syariah

Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) Terhadap Keputusan Menggunakan Produk pada Bank Syariah Mandiri



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari E-Marketing dengan model AISAS terhadap keputusan menggunakan produk. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online sebanyak 100 responden yang pernah atau sedang menggunakan produk Bank Syariah Mandiri. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sedangkan structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknik analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel Attention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interst berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Action, variabel Action berpengaruh secara signifikan tehadap variabel Share, dan variabel Share berpengaruh secara signifikan terhadap variabel keputusan menggunakan produk.



Ketersediaan

S 978/20S 978/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 978/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 978/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41602070
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.