Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh e-Marketing dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) Terhadap Keputusan Menggunakan Produk pada Bank Syariah Mandiri
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari E-Marketing dengan model AISAS terhadap keputusan menggunakan produk. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online sebanyak 100 responden yang pernah atau sedang menggunakan produk Bank Syariah Mandiri. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sedangkan structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknik analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel Attention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interst berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Action, variabel Action berpengaruh secara signifikan tehadap variabel Share, dan variabel Share berpengaruh secara signifikan terhadap variabel keputusan menggunakan produk.
Ketersediaan
S 978/20 | S 978/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 978/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 978/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41602070
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Riri Rosalina Hasibuan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.