Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh E-marketing Zakat dengan Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) dalam Meningkatkan Jumlah Muzaki (Studi Kasus pada LAZ Rumah Zakat)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari E-Marketing dengan model AISAS terhadap keputusan muzaki dalam berzakat (studi kasus pada LAZ rumah zakat) . Metode penelitian dilakukan secara kuantitatif. Data di peroleh dengan menyebar kuesioner secara online sebanyak 40 responden yang pernah berzakat pada Rumah Zakat yang telah disahkan oleh Kementrian Agama. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sedangkan Structual Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknis analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel Attention berpengaruh signifikan terhadap variabel Interest, variabel Interest berpengaruh signifikan terhadap variabel Search, variabel Search berpengaruh signifikan terhadap Action, variabel Action berpengaruh signifikan terhadap Share, dan variabe Share berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berzakat.
Ketersediaan
S 982/20 | S 982/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 982/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 982/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41602041
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Leli Wirdani Nasution
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.