Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analysis of Business Development Strategy (Case Study: Papis Factory)
Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi alternatif yang dapat digunakan Papis Factory dalam memenangkan persaingan bisnis kuliner khususnya sari buah kemasan, dengan terlebih dahulu menilai faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi bisnis Papis Factory. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threats). Hasil studi IE (Internal-External) ini menunjukkan bahwa posisi Papis Factory berada di sel 1, yang tumbuh dan berkembang dengan strategi intensif dan integratif alternatif. Selanjutnya menggunakan analisis QSPM dengan hasil 12 strategi terdapat 5 strategi tertinggi yaitu: Dapatkan lebih banyak agen pemasaran dan perluas area pasar (dengan total skor 5,876), Meningkatkan branding dan promosi melalui offline dan online (dengan total skor 5,851) , Menjaga dan mengembangkan nutrisi dan kualitas produk untuk menyajikan produk jus yang terbaik (total skor 5.805), Mengadakan evaluasi produk dan bisnis melalui survei pelanggan dan karyawan (skor total 5.689), Mendapatkan lebih banyak promosi dan modal melalui kolaborasi atau investasi syariah (dengan total skor 5.626)
Ketersediaan
S 974/20 | S 974/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 974/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
English
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 974/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41603033
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Jhihad Susilestari Widodo
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.