Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Percetakan Snapy Cabang Gandaria Jakarta Selatan)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Percetakan Snapy Cabang Gandaria Jakarta Selatan)



Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan percetakkan Snapy Gandaria. Penelitian ini menggunakan lima variabel independen yaitu tangibility, emphathy, reliability, responsiveness, dan assurance dengan satu variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesis, data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 75 responden yang menggunakan jasa percetakan Snapy Gandaria sebagai sampel penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada pada penelitian ini secara umum bersifat valid dan reliabel. Pada uji F, variabel tangibility, emphathy, reliability, responsiveness, dan assurance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan percetakan Snapy Gandaria. Pada uji t, variabel tangiblility, reliability dan assurance tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan percetakan Snapy Gandaria. Sedangkan variabel emphathy dan responsiveness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan percetakan Snapy Gandaria.



Ketersediaan

S 989/20S 989/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 989/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 989/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41603001
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.