Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisa Hubungan Asosiatif Kompetensi Agen Asuransi dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada AJB Bumi Putera 1912 KCS Pamulang)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan Asosiatif Kompetensi agen (Interpersonal skill, salesmanship skill, Technical skill ) dan Nilai Pelanggan terhadap loyalitas konsumen.Sampel penelitian ini adalah pemegang polis produk Mitra Iqra AJB Bumiputera Syariah 1912 di Kantor Cabang Pamulang, Jumlah responden adalah sebesar 80 responden. Analisa regresi dijalankan dengan perangkat lunak Statistical Process Sciene (SPSS), digunakan untuk menganalisa data. Hasil analisa menunjukan Nilai persamaan regresi sebagai berikut: Y= 0,057X1+0,143X2+0,197X3+0,362X4. Berdasarkan analisa data statistik, indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabel bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas dari multikolinearitas, dan berdistribusi normal. Hasil pengujian variabel secara parsial menyatakan Technical Skill agen dan Nilai Pelanggan memiliki hubungan
signifikan terhadap loyalitas konsumen.Technical skill memiliki hubungan asosiatif signifikan terhadap loyalitas dengan nilai regresi sebesar 0,182; Nilai Pelanggan memiliki hubungan asosiatif signifikan terhadap loyalitas dengan nilai regresi sebesar 0,356.



Ketersediaan

S 429/16S 429/16Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 429/16
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 429/16
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.