Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Rumah Terapi Bekam Islamic Healing Centre (IHC) Depok, Jawa Barat.
Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi pengembangan bisnis yang sebaiknya digunakan oleh Rumah Terapi Bekam IHC dalam mengembangkan perusahaan, dengan terlebih dahulu menilai faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi bisnis Rumah Terapi Bekam IHC. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif-kuantitatif menggunakan analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threats). Hasil penelitian IE (Internal-Eksternal) ini menunjukkan bahwa posisi Rumah Terapi Bekam IHC berada pada sel 1, yaitu tumbuh dan membangun dengan alternatif strategi intensif dan strategi integratif. Selanjutnya menggunakan analisis QSPM dengan hasil 12 strategi, terdapat 5 strategi tertinggi yaitu, Meningkatkan jumlah pelanggan baru (total nilai 5,669), Meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan dengan menyediakan terapi kerumah yang lebih baik (total nilai 5,638), Mengoptimalkan promosi dan syiar pengobatan sesuai sunnah nabi melalui media sosial (total nilai 5,569), Melakukan evaluasi program pemasaran dan mengupayakan inovasi dalam proses pemasaran melalui pemanfaatan teknologi (total nilai 5,385), Menggunakan aplikasi pengolahan data keuangan untuk merapihkan pengelolaan keuangan (total nilai 5,185).
Ketersediaan
S 963/20 | S 963/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 963/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 963/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41603039
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Hafizhuddin
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.