Detail Cantuman

Image of Strategi Pengembangan Bisnis Abon Cabe Evia Parung Panjang Bogor

Manajemen Bisnis Syariah

Strategi Pengembangan Bisnis Abon Cabe Evia Parung Panjang Bogor



Perusahaan Abon Cabe Evia memerlukan kemampuan untuk manajerial yang baik dan strategi yang sesuai untuk dapat berkembang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pengembangan bisnis yang tepat pada Abon Cabe Evia, dengan terlebih dahulu menilai faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi bisnis tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif menggunakan analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threats). Hasil penelitian IE (Internal-Eksternal) ini menunjukan bahwa posisi Abon Cabe Evia berada pada sel I, yaitu tumbuh dan bina dengan alternative strategi pertumbuhan. Selanjutnya menggunakan analisis QSPM dengan hasil 10 strategi, terdapat 5 strategi tertinggi yaitu, merapihkan manajemen strategi pemasaran perusahaan (total nilai 6,000), memasifkan pemasaran melalui media online dan ofline. (total nilai 6,780), memperluas pangsa pasar melalui pembukaan cabang (total nilai 6,340), membuat inovasi produk yang lebih beragam (total nilai 6,160), menjalin kerja sama dengan restaurant-restauran (total nilai 6,110).



Ketersediaan

S 952/20S 952/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 952/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 952/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41603029
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.