Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Strategi Pengembangan Bisnis Abon Cabe Evia Parung Panjang Bogor
Perusahaan Abon Cabe Evia memerlukan kemampuan untuk manajerial yang baik dan strategi yang sesuai untuk dapat berkembang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pengembangan bisnis yang tepat pada Abon Cabe Evia, dengan terlebih dahulu menilai faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi bisnis tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif menggunakan analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threats). Hasil penelitian IE (Internal-Eksternal) ini menunjukan bahwa posisi Abon Cabe Evia berada pada sel I, yaitu tumbuh dan bina dengan alternative strategi pertumbuhan. Selanjutnya menggunakan analisis QSPM dengan hasil 10 strategi, terdapat 5 strategi tertinggi yaitu, merapihkan manajemen strategi pemasaran perusahaan (total nilai 6,000), memasifkan pemasaran melalui media online dan ofline. (total nilai 6,780), memperluas pangsa pasar melalui pembukaan cabang (total nilai 6,340), membuat inovasi produk yang lebih beragam (total nilai 6,160), menjalin kerja sama dengan restaurant-restauran (total nilai 6,110).
Ketersediaan
S 952/20 | S 952/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 952/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 952/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41603029
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Inas Shoffiyah Hawa
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.