Detail Cantuman

Image of Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah dalam Produk, Pelayanan, dan Citra Perusahaan Bank Syariah

Perbankan Syariah

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah dalam Produk, Pelayanan, dan Citra Perusahaan Bank Syariah



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keunggulan produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini dilaksanakan di Bank Syariah Kota Depok. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Kota Depok yang berjumlah 80 responden. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan metode analisis data menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keunggulan produk dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah dan variabel citra perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah.



Ketersediaan

S 970/20S 970/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 970/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 970/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41602063
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.