Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah dalam Produk, Pelayanan, dan Citra Perusahaan Bank Syariah
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keunggulan produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini dilaksanakan di Bank Syariah Kota Depok. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Kota Depok yang berjumlah 80 responden. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan metode analisis data menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keunggulan produk dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah dan variabel citra perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Ketersediaan
S 970/20 | S 970/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 970/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 970/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41602063
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nurul Putria Pamela
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.