Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bersaing pada Bisnis Kuliner (Studi Kasus Sabana Fried Chicken)
Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi alternatif yang sebaiknya digunakan oleh Sabana Fried Chicken dalam memenangkan persaingan bisnis kuliner khususnya ayam goreng, dengan terlebih dahulu menilai faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi bisnis Sabana Fried Chicken. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif menggunakan analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threats). Hasil penelitian IE (Internal-Eksternal) ini menunjukkan bahwa posisi Sabana Fried Chicken berada pada sel 1, yaitu tumbuh dan membangun dengan alternatif strategi intensif dan strategi integratif. Selanjutnya menggunakan analisis QSPM dengan hasil 15 strategi, terdapat 5 strategi tertinggi yaitu, Meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan dan mitra dengan mempermudah proses pemesanan melalui jasa ojek online (total nilai 5,831), Meningkatkan jaringan kemitraan (total nilai 5,808), Melakukan evaluasi program pemasaran dan mengupayakan inovasi dalam proses pemasaran melalui pemanfaatan teknologi (total nilai 5,704), Menambah inovasi produk dengan melakukan survey pelanggan disesuaikan dengan target market perusahaan (total nilai 5,667), Meningkatkan pendapatan cabang perusahaan (total nilai 5,629).
Ketersediaan
S 948/20 | S 948/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 946/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Faizah Niswatun Jannah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.