Detail Cantuman

Image of Analisis Pengembangan Reseller Melalui Strategi Bauran Pemasaran pada Usaha Roti Ummi Bakery by Helen Chu Tangerang Selatan

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Pengembangan Reseller Melalui Strategi Bauran Pemasaran pada Usaha Roti Ummi Bakery by Helen Chu Tangerang Selatan



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis penjualan reseller Ummi Bakery by Helen Chu melalui analisis strategi pemasaran yang bisa dijalankan oleh Ummi Bakery by Helen Chu Tangerang Selatan. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan analisa STP (segmentation, tergetting, positioning). Data penelitian bersifat primer dan sekunder yang didapatkan dengan melakukan observasi dan wawancara. Dari hasil analisa tersebut dapat disimpulkan bahwa perusahaan memiliki masalah di aspek place dan promotion. Langkah yang harus dilakukan adalah menggunakan sistem keagenan dan menggandeng ritel modern, menambah cabang dan memperluas lokasi agar produk dapat dengan mudah diterima oleh tangan konsumen terutama para reseller, memaksimalkan media seperti radio, majalah dan bulletin dan bekerjasama dengan mini market muslim salah satunya 212 Mart, Sodaqo Mart, dan lainnya.



Ketersediaan

S 931/20S 931/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 929/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 929/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41603010
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.