Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Pemasaran Pada Bisnis Fesyen Muslimah (Studi Kasus CV. Unacipta Niwasana Abadi - Bandung)
Tujuan penelitian ini adalah merumuskan strategi yang dapat digunakan oleh CV. Unacipta Niwasana Abadi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) berdasarkan analisis lingkungan internal dan analisis eksternal. Selanjutnya dalam proses identifikasi, pemilihan strategi yang dihasilkan oleh matriks SWOT didapatkan dari posisi perusahaan pada kuadran analisis SWOT. Kemudian berbagai alternatif strategi yang didapatkan dari hasil analisis SWOT akan di proses dengan metode QSPM (Quantitative Strategic Planing Matrix), yaitu untuk menentukan strategi prioritas utama dari berbagai alternatif strategi yang ada. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perusahaan CV. Unacipta Niwasana Abadi berada pada kuadran I dengan alternatif strategi S-O (Strengths-Opportunities) yaitu progressive dengan melakukan ekspansi, memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan maksimal. Adapun prioritas strategi yang dihasilkan dari metode QSPM adalah Menjalin kerjasama dengan lembaga pemerintahan untuk semakin membranding produk-produk perusahaan dan menaikkan brand awareness perusahaan dengan total nilai 18,174.
Ketersediaan
S 926/20 | S 926/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 924/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 924/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41603075
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Liza Fazira
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.