Detail Cantuman

No image available for this title

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Pemasaran Pada Bisnis Fesyen Muslimah (Studi Kasus CV. Unacipta Niwasana Abadi - Bandung)



Tujuan penelitian ini adalah merumuskan strategi yang dapat digunakan oleh CV. Unacipta Niwasana Abadi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) berdasarkan analisis lingkungan internal dan analisis eksternal. Selanjutnya dalam proses identifikasi, pemilihan strategi yang dihasilkan oleh matriks SWOT didapatkan dari posisi perusahaan pada kuadran analisis SWOT. Kemudian berbagai alternatif strategi yang didapatkan dari hasil analisis SWOT akan di proses dengan metode QSPM (Quantitative Strategic Planing Matrix), yaitu untuk menentukan strategi prioritas utama dari berbagai alternatif strategi yang ada. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perusahaan CV. Unacipta Niwasana Abadi berada pada kuadran I dengan alternatif strategi S-O (Strengths-Opportunities) yaitu progressive dengan melakukan ekspansi, memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan maksimal. Adapun prioritas strategi yang dihasilkan dari metode QSPM adalah Menjalin kerjasama dengan lembaga pemerintahan untuk semakin membranding produk-produk perusahaan dan menaikkan brand awareness perusahaan dengan total nilai 18,174.



Ketersediaan

S 926/20S 926/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 924/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 924/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41603075
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.