Detail Cantuman

No image available for this title

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Mini Market



Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh antara bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati terhadap kepuasan pelanggan pada mini market Sebi Mart Stei Sebi. Objek dari penelitian ini adalah mahasiswa stei sebi. Sampel yang diambil sebanyak 158 mahasiswa. Metode penelitian menggunakan penelitian kuantitatif dibantu dengan alat analisis data SPSS 25 Hasil dari pengujian yang telah dilakukan menunjukan bahwa: pertama, variabel bukti fisik memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan, kedua variabel keandalan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan, ketiga variabel daya tanggap tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Ke empat, variabel jaminan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan variabel empati memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini secara bersimultan maka akan didapatkan variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati mempunyai pengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap variabel keputusan berinvestasi.



Ketersediaan

S 924/20S 924/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 922/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 922/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41603018
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.