Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Mini Market
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh antara bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati terhadap kepuasan pelanggan pada mini market Sebi Mart Stei Sebi. Objek dari penelitian ini adalah mahasiswa stei sebi. Sampel yang diambil sebanyak 158 mahasiswa. Metode penelitian menggunakan penelitian kuantitatif dibantu dengan alat analisis data SPSS 25 Hasil dari pengujian yang telah dilakukan menunjukan bahwa: pertama, variabel bukti fisik memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan, kedua variabel keandalan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan, ketiga variabel daya tanggap tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Ke empat, variabel jaminan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan variabel empati memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini secara bersimultan maka akan didapatkan variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati mempunyai pengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap variabel keputusan berinvestasi.
Ketersediaan
S 924/20 | S 924/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 922/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 922/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41603018
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Dzaka Muhammad Fawwaz
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.