Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Label Halal pada Produk Pangan terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Generasi YZ pada Beberapa Kota di Indonesia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal pada produk pangan terhadap keputusan pembelian masyarakat generasi YZ pada beberapa Kota di Indonesia. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah scoring, analisis regresi linear sederhana, dan uji signifikansi menggunakan uji t. Hasil analisis data dalam penelitian ini adalah hubungan kausalitas antara label halal dengan keputusan pembelian memiliki nilai koefisien regresi 0,76 dan nilai konstanta 11,24 sehingga membentuk persamaan Y = 11,24 + 0,76X. Hasil uji signifikansi menggunakan uji t menunjukkan nilai t hitung 12,3 dan nilai t tabel 2,607712. Nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel (12,3 > 2,607712) menandakan koefisien regresi tersebut signifikan. Jadi dapat disimpulkan bahwa label halal pada produk pangan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian masyarakat generasi YZ.
Ketersediaan
S 921/20 | S 921/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 919/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 919/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41603041
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Ismail Abdullah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.