Detail Cantuman

Image of Pengaruh Label Halal pada Produk Pangan terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Generasi YZ pada Beberapa Kota di Indonesia

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Label Halal pada Produk Pangan terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Generasi YZ pada Beberapa Kota di Indonesia



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal pada produk pangan terhadap keputusan pembelian masyarakat generasi YZ pada beberapa Kota di Indonesia. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah scoring, analisis regresi linear sederhana, dan uji signifikansi menggunakan uji t. Hasil analisis data dalam penelitian ini adalah hubungan kausalitas antara label halal dengan keputusan pembelian memiliki nilai koefisien regresi 0,76 dan nilai konstanta 11,24 sehingga membentuk persamaan Y = 11,24 + 0,76X. Hasil uji signifikansi menggunakan uji t menunjukkan nilai t hitung 12,3 dan nilai t tabel 2,607712. Nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel (12,3 > 2,607712) menandakan koefisien regresi tersebut signifikan. Jadi dapat disimpulkan bahwa label halal pada produk pangan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian masyarakat generasi YZ.



Ketersediaan

S 921/20S 921/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 919/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 919/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41603041
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.