Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Pengaruh Brand, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Lembaga Bimbingan Belajar (Studi Kasus: Lembaga Bimbingan Belajar Bintang Pelajar Sektor Sembilan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand, harga dan lokasi terhadap keputusan konsumen memilih lembaga bimbingan belajar Bintang Pelajar Sektor Sembilan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan metode pengambilan sampel purposive sampling sebanyak 63 responden. Data penelitian diperoleh dari kuesioner yang disebar kepada murid SMP dan SMA Bintang Pelajar Sektor Sembilan. Semua data yang terkumpul diolah menggunakan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kuesioner yang disebar valid dan reliabel. Variabel brand memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan konsumen. Sedangkan variabel harga memiliki pengaruh negatif terhadap keputusan konsumen. Begitu juga dengan variabel lokasi yang tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen.
Ketersediaan
S 910/20 | S 910/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 908/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 908/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41603051
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Raida Khairunnisa
|
Versi lain/terkait
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.