Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bersaing pada Toko Grosir Plastik Studi Kasus: Toko Hendra 5N2

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bersaing pada Toko Grosir Plastik Studi Kasus: Toko Hendra 5N2



Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi bersaing Toko Hendra 5N2 agar dapat bertahan dalam bisnis plastik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan membandingkan teori-teori yang telah ada dengan data-data yang didapat dari studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Toko Hendra 5N2 memiliki kekuatan utama yaitu produk yang sangat beragam dengan kualitas asli dari pabrik, lokasi usaha yang strategis dan mudah dijangkau, pegawai yang dapat dipercaya, serta menyediakan jasa pengiriman dan packing untuk pelanggan. Serta kelemahan utama yaitu manajemen organisasi perusahaan yang belum rapih, tidak memiliki keunikan produk, dan belum menggunakan media sosial sebagai alat pemasaran. Untuk menstabilkan ancaman kompetitor pendatang baru, Toko Hendra 5N2 memfokuskan pada segmentasi pasar dan mempertahankan kualitas



Ketersediaan

S 863/20S 863/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 863/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 863/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.