Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bersaing pada Toko Grosir Plastik Studi Kasus: Toko Hendra 5N2
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi bersaing Toko Hendra 5N2 agar dapat bertahan dalam bisnis plastik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan membandingkan teori-teori yang telah ada dengan data-data yang didapat dari studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Toko Hendra 5N2 memiliki kekuatan utama yaitu produk yang sangat beragam dengan kualitas asli dari pabrik, lokasi usaha yang strategis dan mudah dijangkau, pegawai yang dapat dipercaya, serta menyediakan jasa pengiriman dan packing untuk pelanggan. Serta kelemahan utama yaitu manajemen organisasi perusahaan yang belum rapih, tidak memiliki keunikan produk, dan belum menggunakan media sosial sebagai alat pemasaran. Untuk menstabilkan ancaman kompetitor pendatang baru, Toko Hendra 5N2 memfokuskan pada segmentasi pasar dan mempertahankan kualitas
Ketersediaan
S 863/20 | S 863/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 863/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 863/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Fahmi Fauzan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.