Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Strategi Pemasaran Produk Simpanan Wadiah pada BPRS Insan Cita Artha Jaya Bogor



Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Strategi Pemasaran Produk Simpanan Wadiah Pada BPRS Insan Cita Artha Jaya Bogor. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan melakukan wawancara dan menyebarkan kuesioner berbentuk formulir pada 51 responden dari yang menggunakan produk simpanan wadiah dan data sekunder diperoleh dari buku, internet, dokumen-dokumen yang berisikan terkait BPRS dan jurnal. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik purposive sampling. Sedangkam teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis SWOT untuk memperoleh faktor internal dan eksternal perusahaan, supaya memperoleh matriks IFAS dan EFAS. Dan hasil penelitian Analisis strategi pemasaran produk simpanan wadiah BPRS Insan Cita Artha Jaya Bogor, diperoleh nilai IFAS 5,576 dan nilai EFAS 6,140. Dan nilai keduanya tersebut menunjukkan bahwa BPRS berada di sel 1yang artinya keadaan tumbuh. Dari hasil penelitian matriks SWOT diperoleh 8 strategi alternatif, diperoleh nilai tertinggi 1,800 yaitu mengadakan program sosialisasi dengan gencar dan inovatif, kemudian terus menjaga kualitas pelayanan demi mempertahankan kepuasan nasabah dengan skor 1,710.



Ketersediaan

S 889/20S 889/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 887/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 887/20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41602077
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.