Detail Cantuman

Image of Pengaruh Persepsi Masyarakat Non Muslim Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah di Kota Bekasi

Perbankan Syariah

Pengaruh Persepsi Masyarakat Non Muslim Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah di Kota Bekasi



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel persepsi kognitif, persepsi afektif dan persepsi konatif berpengaruh terhadap minat menjadi nasabah bank syariah di Kota Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Tehnik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan rumus Slovin, bahwasanya diperoleh jumlah responden 100 dari jumlah populasi 319.400 jiwa masyarakat non muslim yang berada di Kota Bekasi. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS), data diproses menggunakan PLS 3.0. Berdasarkan dari hasil analisis data, variable kognitif dan variable afektif tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menjadi nasabah bank syariah di Kota Bekasi, sedangkan variable konatif berpengaruh signifikan terhadap minat menjadi nasabah bank syariah di Kota Bekasi



Ketersediaan

S 887/20S 887/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 885/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 885/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41602047
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.