Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada Komunitas Muslim (Studi Kasus: Warga Perumahan Qoryatussalam Sani Depok)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix 4p (Product, Price, Place, Promotion) terhadap keputusan pembelian rumah oleh komunitas Muslim Perumahan Qorryatussalam Sani. Penelitian ini menggunakan metode dekriptif kuantitatif, teknik anlaisis data yaitu regresi linier berganda. Uji hipotesis yang digunakan uji F dan uji t. Penelitian ini menggunakan responden yang berjumlah 84 orang pembeli rumah di Perumahan Qorryatussalam Sani sebagai sampel dengan teknik simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan produk, harga, lokasi, dan promosi, berpengaruh terhadap keputusan pembelian rumah di Perumahan Qorryatussalam Sani. Secara parsial produk memiliki pengaruh yang paling dominan, dan harga tidak memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S 885/20 | S 885/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 883/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 883/20
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41603016
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Devi Java Farahyan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.