Detail Cantuman

No image available for this title

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Pengaruh Marketing Mix 7P Pada Keputusan Orang Tua Peserta Didik Memilih Sekolah (Studi Kasus: SMAIT Tunas Bangsa)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix 7p (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) pada keputusan orang tua peserta didik memilih SMAIT Tunas Bangsa sebagai tempat mereka bersekolah. Penelitian ini menggunakan metode dekriptif kuantitatif, teknik analisis data yaitu regresi linier berganda. Uji hipotesis yang digunakan uji F dan uji t. Penelitian ini menggunakan responden yang berjumlah 60 orang tua peserta didik aktif di SMAIT Tunas Bangsa sebagai sampel dengan teknik proportional random sampling. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan produk, harga, lokasi, promosi, sumber daya manusia, proses dan bukti fisik berpengaruh pada keputusan orang tua peserta didik SMAIT Tunas Bangsa, dimana pengaruh tersebut positif dan signifikan. Secara parsial produk memiliki pengaruh positif dan signifikan, sedangkan harga, lokasi, promosi, sumber daya manusia, proses dan bukti fisik mempunyai pengaruh yang tidak signifikan pada keputusan orang tua peserta didik.



Ketersediaan

S 884/20S 884/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 882/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 882/20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41603002
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.