Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Pengaruh Marketing Mix 7P Pada Keputusan Orang Tua Peserta Didik Memilih Sekolah (Studi Kasus: SMAIT Tunas Bangsa)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix 7p (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) pada keputusan orang tua peserta didik memilih SMAIT Tunas Bangsa sebagai tempat mereka bersekolah. Penelitian ini menggunakan metode dekriptif kuantitatif, teknik analisis data yaitu regresi linier berganda. Uji hipotesis yang digunakan uji F dan uji t. Penelitian ini menggunakan responden yang berjumlah 60 orang tua peserta didik aktif di SMAIT Tunas Bangsa sebagai sampel dengan teknik proportional random sampling. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan produk, harga, lokasi, promosi, sumber daya manusia, proses dan bukti fisik berpengaruh pada keputusan orang tua peserta didik SMAIT Tunas Bangsa, dimana pengaruh tersebut positif dan signifikan. Secara parsial produk memiliki pengaruh positif dan signifikan, sedangkan harga, lokasi, promosi, sumber daya manusia, proses dan bukti fisik mempunyai pengaruh yang tidak signifikan pada keputusan orang tua peserta didik.
Ketersediaan
S 884/20 | S 884/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 882/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 882/20
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41603002
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Abdul Majid Jaisyulhaq
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.