Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bersaing pada Bisnis Lembaga Bimbingan Belajar (Study Kasus LBB M3 Kids)
Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi yang sebaiknya digunakan LBB M3 Kids dalam memenangkan persaingan bisnis bimbingan belajar, dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi bisnis LBB M3 Kids. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threats). Selanjutnya berbagai alternatif strategi yang dihasilkan dari analisis SWOT diproses kembali dengan metode QSPM (Quantitative Strategic Planning Matriks), yaitu untuk melihat strategi mana yang efektif untuk digunakan oleh LBB M3 Kids. Hasil penelitian IE (Internal-Eksternal) ini menunjukan bahwa posisi LBB M3 Kids pada Sel II, yaitu tumbuh dan berkembang dengan alternatif strategi intensif dan strategi integratif. Adapun prioritas strateginya yaitu memasifkan pemasaran melalui media online dengan total nilai (5,53), memperluas pasar melalui pembukaan cabang baru dengan total nilai (5,402), menetapkan harga yang bersaing dengan total nilai (5,301), meningkatkan kualitas SDM melalui pelatihan tenaga pengajar dengan total nilai (5,235), dan membuat inovasi produk yang lebih menarik melalui program-program unggulan dengan total nilai (5,195).
Ketersediaan
S 883/20 | S 883/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 881/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 881/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41603031
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ismi Maryam Nurazizah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.