Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Stratetegi Bersaing Bisnis Multilevel Marketing Syariah (Studi Kasus pada PT. HNI HPAI Pusat)
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan strategi yang tepat untuk PT HNI HPAI agar dapat memenangkan persaingan antara pesaing MLM syariah. Untuk menemukan strategi alternatif dengan mendidentifikasi faktor eksternal dan faktor internal perusahaan. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dengan menggunakan alat analisis matiks EFAS dan IFAS, matrik SWOT, dan matriks QSPM. Hasil identifikasi faktor eksternal dan faktor internal melalui matriks EFAS dan IFAS, kemudian di analisis menggunakan matriks SWOT agar dapat menentukan pilihan-pilihan strategi alternatif. Kemudian matriks QSPM digunakan untuk dapat menentuka strategi yang terbaik untuk diterapkan bagi perusahaan PT. HNI HPAI. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat 9 strategi alternatif, dan didapatkan 1 strategi yang terbaik yaitu meningkatkan kapasitas produksi.
Ketersediaan
S 878/20 | S 878/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 876/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 876/20
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41603059
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Sarah Kurnia Nurul Qurani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.