Detail Cantuman

No image available for this title

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Stratetegi Bersaing Bisnis Multilevel Marketing Syariah (Studi Kasus pada PT. HNI HPAI Pusat)



Penelitian ini bertujuan untuk menemukan strategi yang tepat untuk PT HNI HPAI agar dapat memenangkan persaingan antara pesaing MLM syariah. Untuk menemukan strategi alternatif dengan mendidentifikasi faktor eksternal dan faktor internal perusahaan. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dengan menggunakan alat analisis matiks EFAS dan IFAS, matrik SWOT, dan matriks QSPM. Hasil identifikasi faktor eksternal dan faktor internal melalui matriks EFAS dan IFAS, kemudian di analisis menggunakan matriks SWOT agar dapat menentukan pilihan-pilihan strategi alternatif. Kemudian matriks QSPM digunakan untuk dapat menentuka strategi yang terbaik untuk diterapkan bagi perusahaan PT. HNI HPAI. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat 9 strategi alternatif, dan didapatkan 1 strategi yang terbaik yaitu meningkatkan kapasitas produksi.



Ketersediaan

S 878/20S 878/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 876/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 876/20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41603059
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.