Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Strategi Internet marketing Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI
Konsep internet marketing adalah konsep pemasaran yang sejalan dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi di era modern saat ini. Sebagai perguruan tinggi yang cukup awal dalam pengembangan ekonomi Islam,
STEI SEBI harus mampu bersaing dalam berbagai hal keunggulan dengan perguruan tinggi lain yang mulai membuka progam ekonomi Islam. Pemanfaatan teknologi informasi menjadi salah satu hal yang harus dilakukan oleh perguruan tinggi khususnya STEI SEBI dalam meraih keunggulan bersaing. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode deskriptif dengan SWOT sebagai alat analisis. Penelitian dilakukan untuk meneliti potensi dan peluang yang dapat dimanfaatkan oleh STEI SEBI dalam meraih keunggulan melalui internet. Penelitian juga diarahkan pada perumusan perencanaan stategis yang menjadi langkah awal dalam penerapan internet marketing. Berbagai potensi yang dimiliki oleh STEI SEBI untuk menerapkan internet marketing diharapkan mampu memaksimalkan peluang-peluang yang ada. Hasil penelitian menunjukkan bahwa STEI SEBI harus berada pada kuadan I atau mendukung strategi SO yang berarti harus menerapkan strategi agresif dalam internet maketing dengan alternatif strategi prioritas adalah memaksimalkan peran media sosial sebagai penunjang dalam mendukung peranan website kampus.
Ketersediaan
S 308/14 | S 308/14 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 308/14
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2014 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Ali Murtadha
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.