Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis SWOT pada Usaha Busana Muslim Dinhijab



Perkembangan usaha busana muslim terus meningkat menuntut strategi pemasaran yang efektif untuk menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat. Penelitian ini merupakan metodologi penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran usaha busana muslim Dinhijab. Alat analisis yang digunakan adalah analisis lingkungan perusahaan (EFE, IFE, dan Matriks IE) dengan metode SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat). Hasil evaluasi dan Dinhijab berdasarkan analisis Internal dan Eksternal yang didapatkan dari
analisis SWOT menghasilkan strategi alternatif W-O (Weeknesses-Opportunity). Kemudian, hasil analisis SWOT diolah kembali dengan metode QSPM (quantitative strategic planning matrix) untuk mendapatkan strategi prioritas dari berbagai strategi alternatif yang ada serta sebagai keputusan memilih strategi. Adapun strategi prioritas pada penelitian ini adalah memperbaiki kelemahan internal perusahaan, merencanakan target dan strategi yang akan digunakan perusahaan dengan tepat (12,618).



Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.