Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Analisis Pemanfaatan Website dan Media Sosial 13 Bank Umum Syariah Pada Konsep e-Marketing dengan Menggunakan Metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana perbankan syariah khususnya bank umum syariah sudah memanfaatkan website dan media sosial pada konsep e-marketing. Luas lingkup penelitian ini adalah 13 bank umum syariah. Metode yang digunakan adalah metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) . Hasilnya adalah dari 13 bank umum syariah tersebut 5 bank terbaik dalam memanfaatkan website dan media sosial untuk e-marketing, adalah : Bank Syariah Mandiri, Bank BNI Syariah,Bank Muamalat, Bank BRI Syariah, dan Bank BJB Syariah.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41502129
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Silmi Safira
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.