Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Pemanfaatan Website dan Media Sosial 13 Bank Umum Syariah Pada Konsep e-Marketing dengan Menggunakan Metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana perbankan syariah khususnya bank umum syariah sudah memanfaatkan website dan media sosial pada konsep e-marketing. Luas lingkup penelitian ini adalah 13 bank umum syariah. Metode yang digunakan adalah metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) . Hasilnya adalah dari 13 bank umum syariah tersebut 5 bank terbaik dalam memanfaatkan website dan media sosial untuk e-marketing, adalah : Bank Syariah Mandiri, Bank BNI Syariah,Bank Muamalat, Bank BRI Syariah, dan Bank BJB Syariah.



Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502129
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.